Berita Bata Expose Garut

Keuntungan Menggunakan Bata Expose Bekasi
6 November 2015 12:01
Penggunaan bata expose Bekasi untuk membangun rumah memang masih belum banyak. Meski begitu minat menggunakan bata expose semakin besar. Belakangan banyak pemilik rumah yang mengaplikasikan bata expose untuk membangun rumah mereka. Bahkan beberapa pengembang mulai membuat rumah dengan mengadopsi bata expose ini. Banyak keuntungan yang pemilik rumah dapatkan dengan menggunakan teknik bata expose. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan bata expose untuk dinding rumah idaman Anda :
  • Hemat biaya pembangunan

Penggunaan bata expose telah populer dari jauh hari di Amerika. Bahkan kini sebagian besar rumah di Amerika menggunakan bata expose ini. Menurut mereka salah satu keuntungan menggunakan bata expose adalah mampu mengurangi lebih dari separuh biaya pembangunan. Bahkan penghematan ini dapat dilakukan negara yang menjamin pembangun rumah untuk rakyatnya. Dengan alasan yang sama, bata expose mulai populer di Indonesia. Belakangan, minat masyarakat pada bata expose semakin meningkat.

Jika Anda menggunakan dinding biasa, biaya yang Anda keluarkan akan lebih banyak. Finishing harus Anda lakukan setelah bata tersusun dan melekat. Finishing ini membutuhkan semen yang tidak sedikit dan tentu saja uang yang cukup banyak. Selain itu Anda juga harus mengeluarkan biaya cukup besar untuk membeli cat dinding. Bahkan Anda harus menyediakan biaya lebih banyak untuk keperluan cat dinding karena setiap ruangan memerlukan cat dengan warna berbeda. Biaya pembangunan yang membengkak ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan bata expose. Cukup dengan melekatkan bata expose Bekasi dengan kuat dan rapi, rumah Anda akan terlihat indah.

  • Perawatan cukup mudah

Penggunaan dinding bata biasa memerlukan perawatan yang cukup rumit. Jika rumah Anda terlalu lembab, jamur akan mudah tumbuh di dinding. Warna cat akan pudar berganti dengan warna jamur. Jika hal ini terjadi, maka perawatan yang harus Anda lakukan cukup rumit. Tidak hanya mencegah jamurnya muncul kembali. Tapi Anda juga harus mengganti cat dinding Anda. Bisa dibayangkan berapa jumlah uang yang harus Anda keluarkan. Belum lagi jika dinding menggunakan wallpaper. Penggantian wallpaper secara rutin akan menghabiskan anggaran.

Sementara jika Anda menggunakan bata expose, cara perawatannya justru berkebalikan dengan dinding biasa. Tanpa cat dinding atau wallpaper, Anda bisa melakukan perawatan dinding bata expose dengan sangat mudah. Jika dinding bata expose kotor, Anda hanya perlu mencucinya. Untuk mencucinya Anda hanya perlu membersihkannya menggunakan lap yang telah dibasahi. Jika ingin menggunakan sabun, gunakan sabun atau deterjen yang tidak mengandung asam. Dengan demikian dinding bata expose tidak rusak karena asam dari deterjen.

  • Klasik dan elegan

Beberapa pemilik rumah sangat menyukai konsep rumah klasik. Biasanya rumah klasik identik dengan sederhana dan bersahaja. Penggunaan dinding bata expose dapat dimanfaatkan untuk memberikan kesan klasik. Dengan bata yang nampak di luar, kesan klasik akan semakin terasa. Warna merah bata expose juga akan menambah kesan klasik semakin terasa. Bahkan rumah akan terasa lebih merakyat sehingga kesederhanaan juga semakin terasa. Anda tidak perlu mencari komponen-komponen rumah yang mahal untuk mendapatkan rumah konsep klasik. Cukup dengan bata expose, rumah klasik bisa Anda dapatkan.

Selain memberikan kesan klasik, bata expose juga mampu memberikan kesan elegan. Sehingga tidak hanya sederhana namun tetap elegan. Dengan pemasangan bata expose yang sangat rapih, kesan elegan akan semakin terasa. Bahkan kesan yang menunjukkan rumah belum selesai dibangun tidak akan terasa. Rumah Anda akan terlihat klasik dan sederhana. Meski sederhana namun tidak meninggalkan kesan elegan. Sehingga cukup nyaman dan menyenangkan saat dihuni.

  • Mudah dikombinasikan

Penggunaan dinding biasa pada rumah klasik akan sangat menyulitkan. Hal ini karena dinding memerlukan perlakuan tertentu sebelum akhirnya dapat dikombinasikan dengan furniture klasik. Sehingga Anda perlu memilih cat terbaik yang sesuai untuk konsep klasik rumah Anda. Bahkan Anda harus memikirkan kombinasi terbaik antara dinding, lantai dan furniture untuk menciptakan konsep rumah klasik. Hal ini tentunya akan menghabiskan banyak tenaga sekaligus dana.

Berbeda jika Anda menggunakan dinding bata expose. Penggunaan dinding bata expose justru sangat memudahkan pemilik rumah untuk mengkombinasikannya dengan konsep rumah klasik. Anda tidak perlu bingun memikirkan warna cat tertentu untuk dikombinasikan dengan furniture klasik. Cukup dengan warna dinding bata expose yang alami, Anda dapat mengkombinasikannya dengan furniture klasik apapun. Anda juga bisa mengkombinasikan bata expose Bekasi dengan warna lantai yang Anda pilih untuk konsep rumah klasik.




◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Konsultasi

Selasa, 16 April 2024
    
Telepon :
Telp : 08112116558
Pin BB : 5F3887CC
WhatsApp : 08112116558

Alamat :
Kp. Tabrik ds. Sindanglaya No. 116 RT. 02 RW. 08
Karangpawitan Garut Jawa Barat

Email :info@bataexposegarut.com

Form Pesanan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Budget * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2015 by bataexposegarut.com, Bata Expose Garut. All Rights Reserved