Berita Bata Expose Garut

Harga Bata Expose
4 November 2015 11:07

Harga bata expose sangat bervarian dan bermacam - macam, bata expose merupakan bata tempel solusi instan dan menawan. Bata expose yang merupakan bata tempel sering juga disebut dengan bata hias yang digunakan sebagai pemanis dekorasi bangunan rumah Anda, batu tempel tersebut dibuat dari tanah liat merah yang mempunyai kualitas tinggi dan diproses dengan mesin modern dalam cetak mencetak batu bata, dimana proses tersebut sangat baik dan mampu menghasilkan bata tempel yang halus rapi dan presisi.

Tidak hanya itu bata expose ternyata sangat tahan dalam segala kondisi dan cuaca sehingga tidak heran jika banyak desainer dan arsitek sebagai pelaksana bangunan merekomendasikan untuk menggunakan bata expose tersebut untuk pemanis bangunan rumah Anda. bahkan jika rumah Anda sudah terbangun dan ingin merenovasi dengan bentuk yang baru, Anda bisa mendekorasi rumah tersebut dengan bata expose tempel yang bisa membantu Anda, sehingga tidak perlu repot lagi untuk menghancurkan dinding guna bisa memasang bata expose tersebut, menggunakan bata tempel, maka dinding batako bisa diganti dengan mudah.


Mengapa harus bata expose ?

a. Bata expose merupakan bata yang sudah diproses dengan pembakaran yang sempurna, sehingga kualitas dan produk tetap terjaga untuk kepuasan konsumennya.

b. Harga yang kompetitif, harga bata expose sangat terjangkau dan kompetitif sehingga bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan.

c.
Banyak pilihan produk seperti bata dengan natural potong, batau natural cetak, bata terracotta natural, bata terracotta super, bata terracotta ceramis, dan bata variatif.


Kelebihan bata expose antara lain :

a. Dengan bata expose maka rumah Anda mampu menghadirkan kesan dan nuansa klasik, dan tempo dulu.

b. Memberikan nuansa desa penuh dengan kesejukan dan natural.

c. Biaya bahan lebih murah dan ekonomis.

d. Perawatannya mudah dilakukan.

e.
Cocok dan bagus digabungkan dengan furnitur gaya klasik dan colonial.

Kekurangan bata expose antara lain :

a. Lembab sebab pengaruh iklim tropis.

b. Biaya perawatan untuk permasalahan tertentu lebih mahal.

c. Pemasangan bata membutuhkan waktu yang lama.

d.
Mudah tumbuh jamur atau lumut

Harga bata expose bermacam - macam mulai dari yang murah hingga yang mahal, bata expose selalu berhasil memberikan kepuasan untuk penghuninya, bata expose merupakan bata penyusun dinding yang sengaja dibiarkan polos tanpa aci atau plester. Dengan begitu bata expose akan terlihat warna, tekstur dan bentuknya. Ada tiga macam batu bata yang setiap macamnya ditentukan oleh material tanah penyusun dan durasi lama pembakarannya. Kualitas dan kerapian bentuk bata mempengaruhi harga yang lumayan mahal. Bata expose dengan harga yang mahal adalah bata dengan jenis terakota, bata tersebut mahal karena materialnya halus dan bentuknya juga presisi, selain itu bata biasa yang sudah dikenal banyak orang, yang terakhir adalah bata expose yang kadarnya di atas bata biasa.

Bata jenis terakota menjadi bata yang paling mahal sebab materialnya sangat presisi seperti keramik. Selain itu warna merahnya juga kuat, maka tidak heran setiap item bata tersebut dijual dengan harga mulai Rp 3000, namun untuk bata expose atau biasa harga yang ditawarkan lebih murah. Untuk spesifikasi mengenai bata expose, lokasi produksi bata expose juga menjadi penentu harga sekaligus kualitas bata tersebut. Bata expose dari kota Kebumen umumnya mempunyai kualitas yang baik karena faktor tanahnya banyak mengandung minyak. Harga bata dari Kebumen tentu lebih mahal, selain Kebumen masih ada alternative kota lain seperti Temanggung, Klaten dan Godean. Dikarenakan daerah penghasil batanya berbeda maka pemasangan yang dilakukan juga harus hati - hati, jangan sampai memesan produk dari daerah berbeda dalam satu lokasi pemasangan. Karena ukuran warna kerapkali tidak selalu persis. 

Persiapkan material dan perencanaan lain dengan matang, jangan sampai kekurangan bahan sehingga perlu menambah material yang lain. Jika harga bata expose yang ditawarkan lebih mahal maka waktu pengerjaannya juga lebih mahal dari biasanya. Jika memasang bata pada dinding umumnya satu hari bisa mendapatkan 8 meter persegi, namun untuk bata expose satu hari maksimal bisa hingga 6 meter persegi.




◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Konsultasi

Sabtu, 20 April 2024
    
Telepon :
Telp : 08112116558
Pin BB : 5F3887CC
WhatsApp : 08112116558

Alamat :
Kp. Tabrik ds. Sindanglaya No. 116 RT. 02 RW. 08
Karangpawitan Garut Jawa Barat

Email :info@bataexposegarut.com

Form Pesanan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Budget * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2015 by bataexposegarut.com, Bata Expose Garut. All Rights Reserved