Berita Bata Expose Garut

Desain Bangunan Rumah Dengan Bata Expose Garut
1 November 2015 09:57
Mendesain sebuah rumah dengan menggunakan bata expose Garut, mengapa tidak? Mendesain sebuah bangunan dengan mengunakan batu bata seperti ini tentunya akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Anda.

Keuntungan menggunakan bata expose Garut :
  • Dapat menampilkan keindahan rumah
Sebuah rumah ketika menggunakan batu bata expose Garut maka rumah tersebut akan terlihat artistik, klasik, dekoratif, dan tentunya akan membuat kesan hangat ketika berada di dalam rumah tersebut.Banyak orang yang lebih suka menutup dindingnya dengan menggunakan semen atau beton, dan tidak banyak orang yang menyadari potensi artistik dari sebuah batu bata. Terutama ketika Anda menggunakan batu bata expose. Batu bata ini akan membuat penampilan rumah Anda terlihat berbeda, Penggunaan batu bata ini juga dapat digunakan dalam berbagai macam desain bangunan.
  • Lebih hemat
Menggunakan batu bata seperti ini dinilai lebih hemat. Memang jika dilihat dari segi harga, batu bata ini memang lebih mahal dibandingkan dengan batu bata pada umumnya. Namun jika harga batu bata biasa ditambah dengan harga semen untuk menutupi dinding dan juga cat yang akan digunakan maka harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan jumlah total menggunakan batu bata expose tersebut. Selain itu yang tidak boleh Anda lupakan adalah ongkos pengerjaan dinding tersebut, maka harganya akan semakin mahal.
  • Unik
Sebuah rumah yang mengguakan desain seperti ini tentu akan terasa unik, dimana pada bangunan lain menggunakan dinding dari semen, sedangkan dinding yang satu ini hanya menggunakan batu bata. Ada berbagai macam warna yang dapat Anda pilih untuk dinding tersebut, seperti terracotta, casablanca, dll. Setiap warna tentunya akan membuat sebuah cerita atau nuansa tersendiri untuk rumah yang sedang dibuat.
  • Proses kerja lebih cepat
Proses menggunakan batu bata expose dengan menggunakan batu bata biasa untuk dinding juga berbeda. Jika anda menggunakan bata expose seperti ini maka proses pengerjaan akan jauh lebih cepat, hanya dengan menggunakan semen dan batu bata yang disusun secara rapi, maka proses pengerjaan selesai dilakukan.

Berbeda ketika Anda menggunakan batu bata biasa. Setelah dinding selesai dibangun, langkah selanjutnya adalah menutupnya dengan semen atau beton. Selesai menutupnya dengan beton dan dinding kering, selanjutnya dinding tersebut dicat dengan warna cat yang diinginkan oleh si empunya rumah.

Proses seperti ini tentunya akan sangat memakan waktu, bandingkan ketika Anda mengguankan bata expose ini, maka proses pengerjaannya cepat selesai, dinding pun cantik, dan orang yang tinggal di tempat itu atau orang yang mengunjungi tempat itu pun akan merasa sangat nyaman.

Kolaborasi dengan material lainnya

Menggunakan dinding dari bata expose ini juga dapat Anda kolaborasikan atau dapat dikombinasikan dengan material lainnya seperti dinding yang terbuat dari semen, atau dinding yang terbuat dari batuan alam. Dengan menggunakan material-material seperti ini tentunya akan membuat penampilan sebuah rumah akan semakin unik. Anda juga dapat mengkolaborasikan beberapa warna batu bata expose ini, seperti 2 buah dinding menggunakan warna terracotta, sedangkan dinding lainnya menggunakan warna borneo, tentunya ini akan menjadi sebuah mahakarya yang sangat menarik. Untuk lebih terkesan alami, ada baiknya jika lantai rumah pun menggunakan batu bata atau batuan alami, sehingga penampilan sebuah rumah akan terkesan sangat klasik dan juga lebih terlihat alami. Ini juga yang membuat penampilan sebuah rumah terasa sangat nyaman dan juga hangat.

Yang perlu Anda ketahui ketika akan membuat rumah dengan menggunakan batu bata expose ini adalah:

1. Perhatikan batu bata expose yang akan dipilih

Hal pertama adalah perhatikan bata expose yang akan digunakan untuk membuat sebuah bangunan, ada baiknya jika menggunakan batu bata dengan kualitas yang baik, seperti bata expose Garut.

2. Perhatikan jasa pemasangan batu bata

Ada baiknya jika Anda memiih pemborong atau jasa bangun rumah yang terpercaya agar dinding yang diinginkan akan dapat dipasang dengan baik, dan tentunya rapi. Anda dapat menanyakan jasa pembuatan rumah tersebut pada teman, kerabat, atau mencarinya di internet.




◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Konsultasi

Rabu, 17 April 2024
    
Telepon :
Telp : 08112116558
Pin BB : 5F3887CC
WhatsApp : 08112116558

Alamat :
Kp. Tabrik ds. Sindanglaya No. 116 RT. 02 RW. 08
Karangpawitan Garut Jawa Barat

Email :info@bataexposegarut.com

Form Pesanan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Budget * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2015 by bataexposegarut.com, Bata Expose Garut. All Rights Reserved