Berita Bata Expose Garut

Tips Memilih Bata Expose Bandung
2 November 2015 10:30
Untuk membangun sebuah rumah tidak ada salahnya jika Anda menggunakan bata expose Bandung, batu bata ini adalah salah satu batu bata dengan ciri khusus, dimana tekstur dari bata ini halus, dan terasa lebih berat dari batu bata biasanya. Bentuk dari batu bata ini juga kotak dan sangat rapi, membuat orang merasa nyaman untuk menyentuhnya, sehingga tidak heran, jika banyak orang menyukai batu bata seperti ini. Berbeda halnya dengan batu bata pada umumya, yang akan terasa kasar, ringan, dan tentunya sedikit tidak beraturan di beberapa bagian.

Tips memilih bata expose Bandung

Ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti ketika hendak memilih bata expose Bandung yaitu :

  • Perhatikan perusahaan yang membuat batu bata tersebut

Ada baiknya jika Anda memperhatikan perusahaan yang membuat batu bata tersebut. Pilih perusahaan yang terpercaya dengan kualitas yag baik pula, agar batu bata yang dibeli pun mempunyai kualitas yang bagus, dan membuat dinding rumah Anda menjadi lebih indah.

  • Perhatikan apakah batu bata tersebut cepat rembes air atau tidak

Tidak ada salahnya jika Anda mengetes apakah batu bata tersebut tahan air atau tidak. Dengan menggunakan batu bata yang tahan akan air, tentunya Anda tidak pusing karena masalah kebocoran, atau rembesan air di dinding.

  • Pilih warna yang paling pas dengan selera Anda

Anda juga sebaiknya memilih warna yang paling pas dengan selera Anda atau warna yang pas untuk desain rumah atau nuansa rumah yang akan dibuat. Dengan demikian tentunya ini akan menciptakan sebuah nuansa tersendiri untuk rumah Anda.

Kelebihan bata expose Bandung

Ada juga beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika memilih bata expose Bandung ini, seperti;

  • Mengurangi biaya untuk membuat dinding

Biaya untuk membeli batu bata seperti ini memang dinilai mahal jika dibandingkan dengan harga batu bata pada umumnya, namun jika dibandingkan dengan total pengeluaran antara batu bata biasa plus semen dan hal-hal lainnya dengan menggunakan batu bata expose, tentu harganya akan cenderung lebih murah. Ini tentunya akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Anda.

  • Tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal

Perawatan untuk dinding ini juga tidak terlalu mahal. Dinding seperti ini tentunya tidak memerlukan cat tembok, namun dinding seperti ini biasanya membutuhkan perawatan tentang lumut dan juga jamur yang sering tumbuh di tempat ini.

  • Memiliki ciri khas

Kelebihan lainnya dari batu bata ini adalah hasil yang akan diciptakan ketika menggunakan bahan ini, sebuah rumah akan tampak cantik, klasik, artistik dan juga membuat orang merasa nyaman untuk tinggal di dalam rumah tersebut.

Cara merawat bata expose Bandung

Cara merawat batu bata seperti ini juga tidak akan terlalu sulit. Anda perlu melapisi dinding ini dengan menggunakan pelapis tambahan agar air tidak akan mudah masuk ke dalam pori-pori batu bata. Jika tidak maka akan mempercepat proses pengeroposan batu bata, selain itu juga batu bata akan semakin mudah ditinggali oleh lumut, atau jamur. Dengan menggunakan pelapis seperti ini tentunya akan membuat dinding rumah Ada akan awet dan juga tahan terhadap berbagai macam cuaca. Anda juga dapat membersihkan dinding ini secara rutin, caranya adalah dengan menyikat dinding ini setidaknya setahun sekali. Gunakan sikat gosok, agar dinding terawat dengan baik.

Selain itu cari tukang yang memang ahli dalam memasang dinding yang terbuat dari batu bata expose. Dengan menggunakan tenaga ahli seperti ini maka proses pemasangan dinding yang awalnya berbelit-belit akan semkin mudah. Ini juga yang akan menguntungkan untuk Anda, karena dinding dan juga rumah akan semakin cepat dihuni. Total harga untuk membeli produk ini dan jika dibandingkan dengan menggunakan batu bata biasa, tentunya akan sangat berbeda, dan akan semakin terasa murah ketika menggunakan batu bata expose ini.

Maka dari itu dengan banyaknya keuntungan yang akan Anda dapatkan, tentunya tidak salah jika Anda menggunakan bata expose Bandung untuk menyempurnakan rumah yang Anda buat saat ini.




◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Konsultasi

Kamis, 18 April 2024
    
Telepon :
Telp : 08112116558
Pin BB : 5F3887CC
WhatsApp : 08112116558

Alamat :
Kp. Tabrik ds. Sindanglaya No. 116 RT. 02 RW. 08
Karangpawitan Garut Jawa Barat

Email :info@bataexposegarut.com

Form Pesanan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Budget * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2015 by bataexposegarut.com, Bata Expose Garut. All Rights Reserved